Tips Memilih Celana Jeans Untuk Pria

Tips Memilih Celana Jeans Untuk Pria
Seringkali para pria kebingungan dala menentukan pakaian apa yang akan dikenakan pada suatu acara. Model Busana pria tidak terlalu banyak jenisnya berbeda dengan busana wanita yang sangat cepat berkembang dan berubah modelnya. Salah satu fashion item yang selalu hits adalah celana jeans. Selain selalu hits celana jeans juga dapat digunakan untuk banyak kesempatan seperi acara kencan maupun acara formal. Untuk memilih celana jeans yang cocok digunakan untuk berbagai kesempatan kita harus mengetahui model apa yang cocok digunakan. Berikut adalah beberapa tips memilih celana jeans pria :

1. Potongan Celana

Potongan celana sangat berpengaruh pada penampilan anda. terdapat beberapa potongan celana di pasaran seperti celana pensil dengan ukuran kaki yang sangat pas atau pun celan cutbray dengan potongan yang sangat lebar pada bagian kaki. Untuk penggunaan celana yang cocok untuk segala kesempatan sebaiknya anda memilih celana dengan potongan standart sehingga tidak dipengaruhi oleh trend.

2. Memilih Warna

Terdapat banyak pilihan warna jeans saat ini. tetapi untuk pria sebaiknya tetap mengguanakan warna seperti biru,abu-abu, coklat,putih maupun hitam. jangan menggunakan warna yang mencolok. Selain itu anda juga harus mencocoknyanya dengan warna pakaian anda. ketika anda menggunakan pakaian dengan warna gelap seperti hitam coba padukan dengan jeans biru begitu juga sebaliknya. Anda bisa menggunakan jeans putih dengan atasan berwarna gelap.

3. Pilih Ukuran yang pas

Jangan memilih celana dengan ukuran yang besar dari pinggang anda karena itu akan mempengaruhi penampilan anda, selain itu jangan memilih yang sempitkarena akan mengurangi kenyamanan anda dalam memakainya.

4. Memilih Motif

Biasanya celana jeans tidak memiliki motit, tetapi trend yang terjadi saat ini banyak juga celana yang memiliki motif. Kalau anda ingin menggunakan celana jeans yang memiliki motif pilihlah yang tidak terlalu mencolok selain itu ketika menggunakan celana jeans bermotif sebaiknya gunakan baju polos.

5. Pemilihan bentuk saku.

Celana jeans memiliki beberapa bentuk saku, ada saku dengan model saku vest yang berbentuk miring pada bagian depan, ada juga yang menggunakan model saku dalam dengan saku tempel pada bagian belakangnya. Jika anda membeli celana jeans perhatikan bentuk sakunya n=dan pilihlah sesuai dengan selera dan kenyamanan anda dalam menggunakannya.

6. Memilih Merk

Merk tentu juga merupakan syarat dalam memilih celana jeans. Merk sangat berpengaruh pada harga jeans yang kita beli. Merk tentu juga menentukan kualitas yang kita beli. Tetapi kita tetap harus berhati-hati dalam membeli celana bermerk dengan harga mahal, tetap perhatikan kualitas bahan dan jahitannya. Jangan sampai anda tertipu dengan merk tanpa memperhatikan kualitasnya lagi.

Sekian Infonya..Semoga bermanfaat

0 Response to "Tips Memilih Celana Jeans Untuk Pria"

Posting Komentar