Macam-Macam Model Celana

Celana merupakan pakaian yang dipakai pada bagian bawah tubuh dari pinggul hingga pergelangan kaki, yang dibuat dengan potongan yang terpisah antar ke dua kaki. Dulu celana hanya dipakai oleh pria tapi sekarang wanita lebih banyak memakai celana. Celana sekarang memiliki model yang bermacam-macam dan bahan yang digunakan pun beragam sesuai dengan jenis celana yang dibuat. Berikut adalah macam-macam type celana :

1.Skinny  Jeans

Macam-Macam Model Celana
 Celana jeans adalah celana yang terbuat dari bahan denim. Celana ini bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan bahkan anak-anakpun menyukainya. Celana ini berbentuk kecil pada kakinya dan  ketat.

 

 

2. Celana Palazzo

Macam-Macam Model Celana
 Celana Palazzo adalah celana yang berbentuk lebar pada bagian bawahnya. Celana ini biasanya terbuat dari bahan yang melangsai. Penggunaan celana ini akan membuat kesan  yang lebih tinggi pada kaki .

 

 

 

3. Celana Overall

Macam-Macam Model Celana
Celana Overall atau biasa disebut dengan celana kodok merupakan celana dengan model terusan pada bagian badan. Celana ini sebenarnya celana yang dipakai oleh montir tetapi sekarang penggunaannya semakin banyak dengan model yang semakin bervariasi. Bahan yang digunakan untuk membuat celana inipun semakin beragam.





4. Celana Jumpsuit

Macam-Macam Model Celana
Celana ini merupakan celana yang digabung dengan baju. Biasanya celana seperti ini memiliki bukaan pada bagian belakang berbentuk retsleting maupun kancing.





5. Celana Kulot


Macam-Macam Model Celana
Celana kulot merupakan celana lebar yang menyerupai rok jika dilihat sekilas celana ini akan terlihat seperti rok. Celana ini biasa dibuat dengan bahan melangsai. Bentuk rok yang lebar sangat cocok untuk orang berbadan tinggi.



6. Celana Baggy

Macam-Macam Model Celana

Celana baggy merupakan celana yang memiliki ban pinggang besar. Celana ini memiliki kerutan pada bagian pinggang dan memiliki saku pada kedua sisinya. Celana ini berbentuk kecil pada bagian kakinya,

 Mungkin itu adalah sebagian celana yang banyak dipakai saat ini. Ada banyak model celana dari yang bermodel ketat hingga model longkar. Model apapun yang anda pilih tentu harus sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Demikian infonya...Semoga bermanfaat..

0 Response to "Macam-Macam Model Celana"

Posting Komentar