Tips Yang Wajib Kamu Ketahui Dalam berpenampilan

 Tips Yang Wajib Kamu Ketahui Dalam berpenampilan

Berpenampilan menarik merupakan sebuah keharusan bagi kita yang hidup di era modern saat ini. Berpenampilan menarik juga merupakan kunci sukses dalam kehidupan masyarakat saat ini yang memang sangat memperhatikan penampilan. Penampilan memberikan pencitraan pada pemakainya. Penampilan yang buruk tentu akan menghadirkan citra yang buruk juga bagi diri pemakainya. Walaupun tidak semua orang selalu menilai dari penampilan tetapi berpenampilan baik tentu akan membuat anda percaya diri dan memberikan kesan positif bagi orang yang melihat.
 berikut ini adalah hal-hal yang wajib kamu ketahui dalam berpenampilan.

Pilih pakaian sesuai bentuk tubuh

Bentuk tubuh akan berpengaruh pada penampilan anda. Pilihlah pakaian yang mampu menutupi kekurangan dan memperlihatkan kelebihan anda. Tidak semua model pakaian cocok untuk semua bentuk tubuh. Jadi kenali bentuk tubuh anda dan pilihlah pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh yang anda miliki. Memaksakan menggunakan busana yang tidak cocok dengan bentuk tubuh walaupun busana itu sedang trend tidak akan membuat anda lebih menarik.

Gunakan pakaian dalam yang pas

Pakaian dalam juga berpengaruh dalam penampilan. Pakaian dalam yang tidak pas maupun warna yang terlalu mencolok akan mengurangi penampilan anda. Pilihlah pakaian dalam yang pas dan warna yang senada dengan pakaian yang anda pakai.

Gunakan aksesoris

Aksesoris dapat menunjang penampilan anda. Aksesoris yang harus anda miliki tidaklah yang harus mahal. tetapi pilihlah aksesoris yang cocok untuk pakaian anda dari segi warna ,bentuk maupun motifnya. 

Gunakan permainan garis

Untuk mendapatkan kesan langsing anda dapat menggunakan permainan garis dengan memakai busana dengan garis princes maupun memilih busana dengan motif garis vertikal. Penambahan ikat pinggang juga akan memberikan bentuk lekukan yang pas dipinggang dan kesan tinggi pada kaki.

Percaya diri

Percaya diri dalam penampilan sangat diperlukan. Seringkali kita merasa kurang percaya diri dengan busana yang baru kita pakai. Berusahalah tenang dan bersikap santai dengan penampilan baru anda. Karena sesuatu yang berbeda dalam penampilan anda tentu akan terlihat menarik bagi orang disekitar anda.

0 Response to " Tips Yang Wajib Kamu Ketahui Dalam berpenampilan"

Posting Komentar