Tips Tampil Menarik Dan Fashionable

"Penampilan bukanlah segalanya tapi segalanya berawal dari penampilan"

Itulah pepatah yang dikatakan oleh Cygnus " the legend" soal penampilan. Ternyata penampilan begitu penting bukan?.Menjaga penampilan agar tampak menarik tentu menjadi prioritas banyak orang. Banyak orang rela menghamburkan uang demi mendapatkan penampilan yang fashionable. Mereka membeli barang-barang branded dan barang-barang terbaru agar penampilannya terlihat baru.
Padahal untuk tampil modis tidak harus mengikuti fashion terbaru. Menjadi diri sendiri dalam berpakaian tentu akan membuat dirimu lebih menarik. Memaksakan mengikuti Fashion yang tidak sesuai dengan diri sendiri bukanlah hal yang baik untuk dilakukan. Bukan tampil menarik kamu akan terlihat seperti "korban mode". Mungkin kamu perlu mengubah pola pikir tentang hal itu. Berikut adalah Tips agar tampil menarik dan modis yang perlu kamu coba.

Sesuaikan Fashion dengan Pribadimu

Tips Tampil Menarik Dan Fashionable


Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda. Hal itu pun juga sama halnya dengan selera busana. Kepribadian tentu mempengaruhi gaya busana. Untuk mengetahui gaya busana yang cocok untuk kepribadianmu, cobalah bertanya pada orang-orang terdekatmu. Tanyakan bagaimana pendapatnya tentang penampilanmu. Tanyakan apa kekurangan dan kelebihan dalam penampilanmu. Dan tanyakan juga menurut mereka pakaian seperti apa yang kira-kira cocok untukmu. Biasanya pendapat orang terdekat akan sanhat membantu untuk mengetahui bagaimana selera fashion yang cocok untukmu.

Sesuaikan penampilan dengan kesempatan

Tips Tampil Menarik Dan Fashionable

Kesempatan atau situasi pun harus menjadi pertimbangan dalam memilih pakaian. Pernah dengar kata "saltum" atau salah kostum?. Saltum adalah akibat yang terjadi jika kita tidak dapat memilih pakaian sesuai dengan kesempatan dan situasi. Kesempatan kerja tentu akan berbeda dengan kesempatan pesta. Oleh karena itu pertimbangkanlah penampilanmu dengan kesempatan pemakaiannya.

Perhatikan bentuk tubuh

Tips Tampil Menarik Dan Fashionable

Tidak semua bentuk pakaian akan cocok dengan bentuk tubuh. Mengenali bentuk tubuh adalah cara untuk menyiasati pemilihan pakaian.  Kenali bentuk tubuhmu, carilah model pakaian yang dapat menutupi kekurangan pada tubuhmu dan dapat menonjolkan kelebihannya.

Pemilihan warna

Tips Tampil Menarik Dan Fashionable

Warna juga sangat penting dalam penampilan. Sesuaikan warna dengan warna kulitmu. Pemilihan warna yang salah dapat membuatmu terlihat pucat, kusam bahkan terlihat tua. Walaupun pemilihan warna tidak ada patokannya dengan warna kulit. Tapi memilih warna yang sesuai denga warna kulit tentu akan membuat anda lebih menarik.

Berikan sentuhan baru dalam penampilanmu

Tips Tampil Menarik Dan Fashionable

Cobalah menggunakan sesuatu yang berbeda dari penampilanmu yang biasanya. Kamu yang biasanya tampil polos tanpa aksesoris cobalah menggunakan aksesoris dal penampilanmu. Atau jika kamu selalu menggunaka jeans cobalah menggunakan rok.  Jika kamu selalu menggunakan ransel cobalah memakai clutch . Atau beri sentuhan berbeda dengan menghadirkan warna-warna baru dalam penampilanmu.

Manfaatkan item busana yang telah ada

Memanfaatkan item busana yang telah ada juga merupakan cara tampil modis. Mix adn match yang cocok juga akan memberikan kesan baru pada penampilan anda


 Demikianlah tips kali ini.
Semoga berman


0 Response to "Tips Tampil Menarik Dan Fashionable"

Posting Komentar