Dress Cantik Terbaru Dari New Look Maxi


Dress Cantik Terbaru dari produsen yang yang berasal dari inggris yang bernama new look ini merupakan salah satu dress yang memberikan harga terjangkau untuk konsumennya. untuk desain dari dress ini sangat menarik sekali karena pada dress ini New Look memberikan motif bunga-bunga yang sangat cantik dan pemilihan warna pada motifnya pun sangat cantik sekali. dress ini akan membuat kamu merasa percaya diri untuk memakainya. 

New Look Maxi Dress
 ini aman dicuci dengan mesin cuci karna dress cantik ini terbuat dari 100% Viscose sehingga memberikan ketahanan yang sangat baik untuk para konsumennya. Dress Cantik Terbaru ini juga terbuat dari bahan Mid-Weight sehingga membuat dress tidak cepat melar. dress ini juga dilengkapi dengan print floral dan kemben elastis dan karet pinggang. untuk pembelian New Look Maxi ini kita juga akan dikasi bonus Hanger yang sudah include didalam kotak.
Untuk kelebihan dari produk ini sendiri mungkin sudah banyak saya jelaskan dia atas yaitu terbuat dari 100% viscose jadi produk ini aman dicuci dengan mesin cuci dan juga produk ini juga terbuat dari bahan Mid-Weight yang menjadikan produk ini tidak gampang melar, untuk kekurangan dari produk ini sendiri adalah tidak memiliki variasi warna yang banyak, dan juga harga dari New Look Maxi Dress ini relatif mahal.
Dress Cantik Terbaru Dari New Look Maxi
Spesifikasi New Look Maxi Dress
·                     100% Viscose
·                     Warna : Multi 
·                     Berat (kg) : 0.3
·                     Ukuran (LxWxH cm) : 40x35x3
·                     Bahan : Mid-Weight 

Bagaimana menurut sobat. sekian dulu review dari KELAS BUSANA Semoga bermanfaat untuk sobat semua. jangan lupa bagikan ya teman-teman, sampai jumpa diartikel selanjutnya

0 Response to "Dress Cantik Terbaru Dari New Look Maxi"

Posting Komentar